Cerita Singkat

Halo! Udah lama banget nih gak update blog. Ternyata blognya udah punya tampilan baru dan gue agak gak ngerti. Hari ini adalah 10 hari terakhir di bulan ramadhan. Dikit lagi lebaran! Horeee lebaran. Sorry ya buat pembaca kalo gue heboh sendiri. Biasanya nih ada seorang temen gue yang abis baca blog gue langsung ngeledekin gue. Gue bilang sih bulan Juli kemaren adalah bulan yang penuh dengan kegiatan! Berawal dari persiapan fortasi dan demo eskul. Ini adalah tahun terakhir di sekolah gue untuk ikut kegiatan begitu. Karena tahun depan gue akan jadi mahasiswi! Amin. Berawal dari fortasi, oke ditunjuk sebagai pemandu lagi. Untung aja anak-anaknya gak bandel-bandel tapi... pendiem. Terkadang gue bingung kalo ngadepin orang-orang yang pendiem. Kalo gue heboh sendiri jatohnya gue jadi kacang. Kalo gue diem jatohnya jadi jangkrik tambah sepi. Berarti harus ditengah-tengah ya. Ohiya nasib liburan gue... Gaada kata liburan di liburan kali ini. Waktu liburan diabisin buat latian Marching Band. Emang sih nguras tenaga latiannya tapi seru!! Dan disinilah gue belajar shuffle, ternyata lumayan susah loh hhhh. Ohiya lagu buat demo eskulnya itu Party Rock Anthem loh fufufu. Jadi kangen latian Marching Band. Ohiya seminggu yang lalu. Gue dan beberapa temen-temen gue jadi kakak pembimbing sanlat sekolah ke cibodas! Gilaaaaaaa cibodas dinginnya nampol kalo malem sama pagi tapi seru! Gedeknya sih ada 4 orang adek kelas yang tidurnya kebo banget! Gue bolak balik aula sama kamar buat nyari mereka dengan berjuang melawan angin pagi yang dingin ternyata mereka ada di kamar masih tidur. Hufffftt. Dan disana gue cuman bisa tidur 5 jam dalem dua malem. Dan pulang-pulang puas banget gue tidur hampir seharian. Itulah cerita singkat selama beberapa bulan yang lalu. Dan sekarang gue kelas 12! Bulan April UN dan berjuang mencari kuliah. Semoga gue akan menjadi Mahasiswi perguruan tinggi negeri favorite pilihan gue! Amin. Sampe sekarang masih bingung mau kuliah dimana dan fakultas apa. Semua pasti ada jalannya. Harus berusaha dan berdoa. Dan jangan lupa percaya sama diri sendiri! SEMANGAT!!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar