Hebat!

Udah lama nih gak posting. UN semakin dekat loh! Bismillahirrahmanirrahim. Pasti LULUS!
Tapi gue punya cerita tentang hari-hari gue yang sedikit berubah semenjak seseorang muncul. Yang awalnya gue takut buat percaya lagi sama yang namanya cowok, tapi dia bisa ngebuat main set gue tentang cowok berubah. Ya cowok tak semuanya sama. Walaupun terkadang ada sifat yang sama-sama juga. Pendapatnya seseorang ini sering ngebuat gue bertepuk tangan, kece kece. Dan akhirnya gue mencoba percaya sama ini orang, ya gue percaya. Tengah malem, waktunya gue dan dia buat berkomunikasi. Pasti deh dari pagi sampe malem sekitar jam 10an dia ngilang. Dia akan muncul sekitar jam 10 malem, dengan nelpon gue.
Dia juga loh salah satu orang yang ngebuat gue termotivasi.
Ohiya ada barang dia kasih ke gue, sebuah tempat pensil dari kayu dengan gambar Paris. Tau aja deh dia kalo gue suka Paris. Dan setiap temen-temen gue ngeliat tempat pensil itu, rata-rata bilang gini "Lucu ket, beli dimana?" dan dengan jawaban yang sama "Makasih, itu dikasih temen". Emang sih lucu tempat pensilnya, Makasih.
Gue percaya di dunia ini gak ada yang namanya kebetulan. Dan gue bertemu dia bukan cuman kebetulan. Yang berawal dari sebuah buku dan menjadi seperti ini. Lucu juga ya kalo di inget-inget sendiri.
Awalnya sih gue mau minjem buku ke dia. Terus kita, bersama salah satu orang temennya malah keasikan ngobrol sampe malem. Ngobrolin tentang mau kuliah dimana dan lain-lain.
Gue salut sama pendapatnya dia yang ini, tentang sebuah perasaan dan janji-janji.
Inti yang gue tangkep sih. Dia bakal bilang sayang sama cinta ke cewek kalo dia udah bisa berkomitmen sama apa yang dia udah omongin. Bener juga sih katanya, rata-rata orang yang pacaran di SMA pasti ada putusnya yaiyalah kita kan belom tau jodoh kita siapa. Dan masalah janji, janji itu adalah hutang jangan berjanji jika gak bisa nepatin. Mending bilang kita akan 'berusaha' daripada ngebuat janji yang akan dilanggar sama diri lo sendiri. Setuju banget nih gue sama yang ini. Hati-hati dengan perkataan diri sendiri.
Sekian sampe disini ceritanya. Kalo orangnya ngeliat postingan ini, please jangan kepedean dan maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan haha gue cuman manusia yang tak luput dari kesalahan :D
Sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya.
Tetap semangat mengejar mimpi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar